Kegagalan Jadi Awal Kebangkitan Inter Milan di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 20:02 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Inter Milan, Marco Andreolli, memberikan komentar terkait kegagalan skuat Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto mereka pada musim ini. Andreolli meminta Inter untuk menerima kegagalan itu dan mengambil hikmahnya.

Inter Milan merasakan kekecewaan yang sangat mendalam usai mereka gagal mempertahankan trofi juara Serie A. Meski mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0 pada giornata terakhir, namun kemenangan tersebut menjadi sia-sia karena AC Milan yang berada di pucuk klasemen juga berhasil menggulung Sassulo dengan tiga gol tanpa balas.

Marco Andreolli juga menilai skuat Inter akan merasakan kekecewaan yang mendalam. Namun Andreolli mengingatkan skuat La Beneamata untuk mengambil pelajaran dari kegagalan tersebut dan menjadikannya sebagai bekal berharga di masa yang akan datang agar bisa kembali meraih prestasi.

"Musim depan kami harus mulai dengan cara seperti ini," ujar Andreolli kepada Inter TV.

"Kekecewaan dan kekalahan jika dikelola dengan benar maka akan membantu keyakinan terhadap tim."

"Momen-momen seperti ini juga menjadi bagian dari proses perkembangan. Hal sulit seperti ini tentu saja akan menghabiskan banyak energi tim, namun seharusnya mereka bisa mengelolanya dengan baik. Hal semacam ini seharusnya bisa dicerna oleh tim dengan baik sebagai bekal untuk memulai perjuangan mereka dari awal," pungkasnya.

Meski gagal menjadi juara Serie A, namun Inter sebelumnya berhasil mengamankan dua trofi yakni Piala Super Italia dan Piala Italia.

Artikel Tag: Inter Milan, Marco Andreolli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kegagalan-jadi-awal-kebangkitan-inter-milan-di-musim-depan
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini