Kediktatoran Juventus Berakhir, Lazio Difavoritkan Raih Scudetto Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 29 Feb 2020, 16:11 WIB
Kediktatoran Juventus Berakhir, Lazio Difavoritkan Raih Scudetto Musim Ini

Skuat Lazio merayakan kemenangan atas Genoa akhir pekan lalu (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Presiden CONI (Komite Nasional Olimpiade Italia), Giovani Malago menegaskan bahwa Lazio merupakan yang terfavorit untuk memenangkan juara Serie A musim ini dan menganggap kediktatoran Juventus sudah berakhir.

Perebutan juara Serie A musim ini berlanjut saat Bianconeri menjamu Inter pada Minggu (01/03) namun Lazio sukses berada dia antara kedua tim tersebut yang membuat perlombaan tersebut menjadi semakin menarik.

Malago bahkan mengklaim Lazio bisa mendapatkan keuntungan karena hanya sepenuhnya fokus pada satu kompetisi saja di sepanjang bulan-bulan menentukan dalam perburuan scudetto musim ini. Juventus dan Inter Milan masih harus berkonsentrasi di kompetisi Eropa selain kompetisi domestik.

“Bagi saya nampak bahwa faktanya kediktatoran Juventus sudah berakhir, menurut pendapat saya tim yang hanya berkonsentrasi pada satu kompetisi saja bisa menempatkan seluruh kekuatan fisik dan mental ke dalamnya,” ujar Malago via Corriere dello Sport.

“Lazio mempunyai kondisi demikian, jika saya memikirkan ketidakpastian di jadwal Inter semua dikarenakan virus Corona. Saya tidak ingin berada di posisi Antonio Conte.”

Pertandingan Juventus kontra Inter akan dimainkan tanpa penonton di Allianz Stadium akhir pekan ini, sedangkan Lazio bisa memberikan tekanan pada dua tim tersebut dengan kemenangan yang mereka peroleh atas Bologna di Sabtu (19/02) malam WIB. Pertandingan tersebut juga dimainkan tanpa kehadiran penonton di stadion. Biancocelesti yang menempati posisi kedua saat ini hanya terpaut satu poin dari peringkat pertama, Juventus menuju pertandingan giornata 26 Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Serie A

8199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini