Kedatangan Werner Akhir Bagi Abraham Di Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Jun 2020, 09:44 WIB
Kedatangan Werner Akhir Bagi Abraham Di Chelsea?

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Steve Nicol, memuji langkah Frank Lampard untuk Timo Werner, tapi dia percaya bahwa kesepakatan itu bakal jadi akhir untuk pemain muda Chelsea, Tammy Abraham.

Werner tampak akan bergabung ke Anfield usai mengadakan pertemuan virtual dengan Jurgen Klopp bulan lalu untuk membahas peluang transfer senilai 49 juta pounds (Rp881 milyar) ke Liverpool di bursa musim panas.

Namun, The Reds agak ragu-ragu pada langkah tersebut karena dampak finansial dari krisis virus corona dan hal itu membuka kesempatan bagi Chelsea menyerobot ke antrian paling depan untuk mengamankan striker yang banyak diminati di Eropa saat ini.

The Blues dikatakan menawari Werner gaji 9,6 juta pounds (Rp172 milyar) per tahun yang akan menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub London Barat.

Akan tetapi, Nicol menganggap bahwa langkah itu bisa berimbas tak baik untuk Abraham di Stamford Bridge yang baru mulai menemukan jati dirinya dengan mencetak 15 gol untuk The Blues musim ini.

“Saya tidak percaya Lampard dan Chelsea akan mengubah cara mereka bermain,” kata mantan bek Liverpool itu kepada ESPN.

“Dan Anda harus mengatakan bahwa mendatangkan Werner itu berarti akhir bagi Tammy Abraham,” terangnya.

“Diduga Lampard telah memberitahu Werner bahwa dia akan membangun tim di sekelilingnya, Anda tak membangun tim di sekeliling gelandang.”

Kendati demikian, Nicol menambahkan, “Namun ini merupakan langkah yang baik dari Lampard karena dia mencoba membawa Chelsea dari hanya bersaing di empat besar menjadi bersaing untuk gelar.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, tammy abraham

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini