Kedatangan Vitinha Bakal Pengaruhi Peluang PSG Bajak Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jul 2022, 10:30 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kedatangan Vitinha ke Paris Saint-Germain dikabarkan telah menurunkan peluang mereka merekrut target AC Milan Renato Sanches dari Lille musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, PSG belum mampu menutup kesepakatan dengan Les Dogues untuk memboyong Sanches dan belakangan ini muncul rumor mengenai alasan di balik situasi tersebut.

Juara Ligue 1 tersebut belum lama ini telah memberikan konfirmasi kedatangan gelandang Portugal Vitinha dari FC Porto. Ia memiliki karakteristik yang sama dengan bintang Lille dan klub pun kini mulai ragu apakah mereka benar-benar membutuhkan kehadiran target Rossoneri tersebut musim depan.

Hal tersebut kemungkinan akan membuka pintu bagi Milan yang telah berbulan-bulan mengejar gelandang 24 tahun tersebut. Transaksi tersebut belum terwujud bersama dengan transfer Sven Botman lantaran raksasa Serie A tersebut fokus pada pembaharuan kontrak dua direktur mereka Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Botman pun lantas bergabung Newcastle United, namun pemain internasional Portugal masih bisa menjadi penggawa Rossoneri musim depan mengingat hingga saat ini ia belum meninggalkan Les Dogues ataupun mencapai kesepakatan dengan klub lain.

Jika PSG benar-benar memilih mundur dalam perburuan Sanches, maka peluang besar akan terbuka lebar bagi Milan, meskipun mereka tampaknya juga memiliki target lain. Selain itu, ada kemungkinan pula manajemen memilih tak merekrut gelandang baru mengingat saat ini mereka sudah memiliki Tommaso Pobega dan Yacine Adli yang bisa bermain di posisi tersebut.

Artikel Tag: Sanches, Vitinha, Lille, PSG, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-vitinha-bakal-pengaruhi-peluang-psg-bajak-renato-sanches
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
ADISH
ADISH
14 Juli 2022 13:05
Maldini dan Massara tidak perlu melanjutkan negosiasi dengan renato sanchez ,, opsi lain yang lebih baik adalah mendapatkan matheus nunes
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa