Kedatangan Ronaldo Diklaim Bisa Berdampak Buruk Pada Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 10:00 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Liverpool, Danny Murphy, mengklaim kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United berpeluang untuk memberikan dampak buruk bagi Mason Greenwood. Apa alasannya?

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United di musim ini disambut dengan suka cita oleh para penggemar setia The Red Devils. Bahkan tak sedikit yang menilai kedatangan Ronaldo akan semakin memperbesar peluang United untuk menjadi juara di musim ini.

Danny Murphy sendiri tak menampik bahwa kepulangan Ronaldo ke Man United akan memberikan dampak besar. Namun di sisi lain kepulangannya justru diklaim akan berdampak buruk bagi Mason Greenwood.

"Kekhawatiran saya soal dia adalah pembelian Ronaldo, saya tak ingin meremehkan dia karena saya tak sabar melihat salah satu pemain terbaik tampil di Premier League dan akan sangat menarik melihat ia mencocokkan diri dengan tim, membangun hubungan dengan Fernandes dan Sancho," ujar Murphy kepada talkSPORT.

"Meskipun Greenwood elah bermain dan mencetak gol di sisi kanan, saya pikir dia adalah penyerang tengah dan dengan adanya Cavani di sana, menit bermain untuknya sebagai No.9 akan jadi sangat terbatas."

"Dia masih 19 tahun, ia punya bakat alami dalam penyelesaian akhir. Dia mencetak gol tanpa kesulitan dengan kedua kakinya, faktanya saya tidak bisa mengingat ada penyerang lain yang mencetak gol dengan mudah sejak Robbie Fowler."

"Saya pikir Greenwood, meskipun mungkin kami harus menunggu sedikit lebih lama karena perekrutan Ronaldo, bisa menjadi legenda mutlak buat United. Ronaldo akan menunda perkembangannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-ronaldo-diklaim-bisa-berdampak-buruk-pada-mason-greenwood
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini