Kedatangan Ralf Rangnick Akan Bantu Man United Rekrut Erling Haaland

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Des 2021, 12:29 WIB
Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hubungan Ralf Rangnick dengan Erling Haaland dapat membantu Manchester United untuk mengontrak penyerang Borussia Dortmund tersebut, menurut eks pelatih Setan Merah, Rene Meulensteen.

Erling Halaand punya klausul rilis senilai 63 juta pounds (Rp1,2 trliun) yang bisa diaktifkan musim panas mendatang, dan diperkirakan pemain internasional Norwegia tersebut akan menjadi rebutan sejumlah klub raksasa Eropa.

Man United sendiri dianggap menjadi salah satu tim yang akan gencar untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut, yang telah mencetak 71 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 70 penampilan untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Ralf Rangnick, yang sudah dikonfirmasi sebagai manajer di Old Trafford hingga akhir musim ini, punya peran penting dalam proses Red Bull Salzburg mendatangkan Haaland dari Molde pada 2019 silam, dan pelatih berusia 63 tahun itu diyakini punya hubungan dekat dengan keluarga sang striker.

Menurut mantan pelatih Setan Merah, Rene Meulensteen, kedatangan Rangnick dapat membantu raksasa Premier League tersebut untuk mengamankan servis Haaland musim panas mendatang.

''Sepak bola adalah tentang hubungan. Kita semua tahu bahwa Erling Haaland adalah talenta luar biasa dengan rekor mencetak gol yang luar biasa. Dia muda, dia langsung, dia cepat, dia kuat," kata Meulensteen kepada Stadium Astro.

“Saya pikir seperti kebanyakan penggemar, saya berharap dia berada di Man United karena hubungan itu dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka saling mengenal tetapi untuk alasan apa pun itu belum terwujud.”

"Penting bagi Anda untuk memiliki hubungan yang baik. Mungkin Rangnick dapat membawa sesuatu ke meja dan membawa seseorang seperti Haaland ke Manchester United. Saya pikir itu akan menjadi berita besar."

Selain MU, Haaland juga diminati oleh Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea, dengan catatan mencetak golnya yang masih luar biasa musim ini yakni 14 gol dan empat assist dalam 11 penampilan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-ralf-rangnick-akan-bantu-man-united-rekrut-erling-haaland
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini