Kedatangan Pulisic Bukan untuk Menggantikan Hazard

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Jun 2019, 21:27 WIB
Kedatangan Pulisic Bukan untuk Menggantikan Hazard

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tak boleh memberikan tekanan kepada Christian Pulisic untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Eden Hazard di Stamford Bridge, kata Shaun Wright-Phillips.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea musim panas ini setelah The Blues membuat kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk membelinya pada bursa transfer Januari lalu.

Sementara itu, Hazard kini telah pindah ke Real Madrid setelah kedua klub mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan soal biaya transfer, yang diyakini sebesar 88 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Selepas kepergian pemain berusia 28 tahun itu, Chelsea akan kekurangan kreativitas dan kecepatan dalam serangan mereka musim depan.

Pulisic sendiri bermain sebagai playmaker dalam tim Borussia Dortmund, dengan torehan 19 gol dalam 219 pertandingan di semua kompetisi untuk klub asal Jerman tersebut.

Namun mantan gelandang Manchester City, Wright-Phillips, mendesak agar Chelsea tak terlalu memberikan tekanan pada Pulisic pada musim debutnya di Premier League nanti.

“Saya tidak akan mengatakan Pulisic ada di sana untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hazard,” ujar Wright-Phillips saat berbicara secara ekslusif kepada 888sport.

“Tidak adil memikulkan beban itu padanya. Dia ada di sana untuk membawa cara bermain lain untuk Chelsea dan dia akan membuat jejaknya sendiri dan membangun warisannya sendiri di Stamford Bridge. Dia jelas adalah pemain yang disukai penggemar.”

“Dia Amerika dia dinilai amat-sangat tinggi.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, christian pulisic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-pulisic-bukan-untuk-menggantikan-hazard
1424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini