Kedatangan Junior Messias Tutup Mercato AC Milan Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 01:50 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer AC Milan musim panas ini dikabarkan akan ditutup segera setelah mereka resmi mendatangkan Junior Messias dari Crotone.

Rossoneri merupakan salah satu tim yang paling aktif pada bursa transfer musim panas ini dan mereka pun mengawali langkah sejak Juni lalu saat Mike Maignan didatangkan dari Lille untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma. Transfer permanen Fikayo Tomori dan Sandro Tonali lantas mengikuti dengan Brahim Diaz kembali dipinjam dari Real Madrid.

Fode Ballo-Toure kemudian bergabung dari AS Monaco untuk menjadi deputi baru Theo Hernandez, sedangkan Alessandro Florenzi direkrut dari AS Roma untuk menjadi bek kanan cadangan Davide Calabria. Olivier Giroud pun mendarat dari Chelsea dan Pietro Pellegri dari AS Monaco menyempurnakan area penyerang tengah klub dan Tiemoue Bakayoko pun kembali ke San Siro setelah dua tahun terpisah.

Menurut kabar Anto Vitiello dari MilanNews melalui akun Twitternya, bursa transfer Milan akan ditutup setelah kedatangan Yacine Adli dari Bordeaux yang akan dipinjamkan kembali ke klub Ligue 1 sebagai bagian dari kesepakatan transfernya, Chaka Traore dari Parma untuk memperkuat tim Primavera, dan terakhir Messias yang akan memperkuat posisi playmaker dari Crotone.

Secara keseluruhan, Rossoneri telah mendatangkan total 12 pemain pada bursa transfer musim panas ini dengan aktivitas mereka ditutup setelah Messias meneken kontrak dan menyelesaikan kepindahannya dari klub Serie B.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-junior-messias-tutup-mercato-ac-milan-musim-panas-ini
1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini