Kedatangan Dusan Vlahovic Pengaruhi Masa Depan Alvaro Morata di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Okt 2021, 17:45 WIB
Alvaro Morata terancam disingkirkan oleh Juventus karena kedatangan Dusan Vlahovic.

Alvaro Morata bisa dipulangkan ke Atletico Madrid pada tahun depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus mungkin harus membiarkan Alvaro Morata pulang ke Atletico Madrid pada musim panas tahun depan, jika mereka ingin mendaratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Sang raksasa Turin menjadi unggulan untuk menggaet sang striker timnas Serbia, yang sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Fiorentina, sebagaimana pernyataan dari Presiden Rocco Commisso pada pekan ini.

Vlahovic sukses menyarangkan 21 gol di Serie A pada musim lalu, yang dilanjutkan dengan torehan empat gol dari tujuh penampilan pada musim ini. Klub-klub top sudah dikaitkan dengannya, namun Juventus diklaim yang terdepan ketimbang Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.

Namun Bianconeri akan mengalami kesulitan finansial jika ingin menggaet Dusan Vlahovic ditambah mempermanenkan Alvaro Morata pada musim panas tahun depan.

Sang striker asal Spanyol dipinjam dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu dengan kontrak pinjaman semusim, yang diperpanjang semusim lagi pada musim panas tahun ini. Setelah itu, tidak akan ada lagi opsi untuk perpanjangan masa pinjaman, melainkan opsi untuk dipermanenkan seharga 35 juta euro.

Vlahovic bakal dihargai setidaknya 75 juta euro oleh La Viola, dan mereka juga perlu mempermanenkan jasa Federico Chiesa pada saat yang sama. Chiesa adalah kewajiban, namun Morata hanyalah opsi, jadi masa depan eks bintang Real Madrid itu bisa jadi sangat terancam jika Juve memutuskan untuk mengejar sang bintang asal Serbia.

Morata sukses menjadi top skor kedua setelah Cristiano Ronaldo untuk Juve pada musim lalu, dengan torehan 20 golnya di semua ajang. Ia kembali menjadi sumber gol utama untuk Bianconeri pada musim ini, dengan mencetak tiga gol, yang terbanyak bersama Paulo Dybala dengan jumlah yang sama.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Dusan Vlahovic, Fiorentina, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kedatangan-dusan-vlahovic-pengaruhi-masa-depan-alvaro-morata-di-juventus
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini