banner babe

Kedatangan Coutinho Tak Batalkan Transfer Mandzukic ke Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Agu 2019, 16:30 WIB
Kedatangan Coutinho Tak Batalkan Transfer Mandzukic ke Bayern Munich

Mandzukic masih menjadi incaran Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, masih bernegosiasi untuk menyelesaikan transfer ke Bayern Munich, yang baru saja mendapatkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

La Blaugrana resmi meminjamkan sang playmaker tim nasional Brasil, Coutinho, ke klub raksasa Jerman setelah berbagai rumor yang beredar pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Il Bianconeri juga masih berusaha untuk merampingkan skuatnya setelah Paulo Dybala menolak pindah ke Manchester United dan Tottenham Hotspur, selagi Gonzalo Higuain kini nampaknya tidak diminati oleh AS Roma yang baru saja memperbarui kontrak Edin Dzeko, maka kini bergantung kepada Mandzukic.

"Saya tidak bisa berbicara mengenai seorang pemain Juventus," ucap direktur olahraga Bayern dan mantan gelandang Juventus, Hasan Salihamidzic, kepada Bild. "Mandzukic tentunya merupakan kawan saya, kami bermain bersama di Wolfsburg, namun saya tidak bisa berkata lebih daripada itu."

Das Bild mewartakan bahwa Bayern Munich masih melanjutkan negosiasi dengan Juventus untuk sang striker asal Kroasia berusia 33 tahun itu, yang pernah bermain untuk klub raksasa Bavaria pada tahun 2012 hingga 2014 silam.

Mandzukic dikabarkan bisa diamankan dengan mahar transfer di antara 10 hingga 15 juta euro dan Bayern masih memiliki tempat untuknya di skuat sebagai pelapis Robert Lewandowski.

Karena kefleksibelannya, eks striker Atletico Madrid ini juga bisa berguna untuk posisi lain di lini serang, sebab Bayern baru kehilangan dua orang penyerang sayapnya, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Bayern Munich

3447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini