banner babe

Kedatangan Bek Juventus Akan Bikin Starlet Ini Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Nov 2019, 12:15 WIB
Kedatangan Bek Juventus Akan Bikin Starlet Ini Tinggalkan Milan

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kedatangan bek Juventus Merih Demiral diperkirakan bakal membuat bintang muda Matteo Gabbia meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang.

Gabbia berhasil mencatat penampilan seniornya bersama Rossoneri saat turnamen International Champions Cup selama pramusim kemarin. Ia pun sukses membuat banyak pihak terpukau dengan performa menyakinkan dalam kekalahan tipis 1-0 dari Bayern Munich.

Kabar dari Calcio Mercato Juli lalu mengklaim bahwa klub Serie B Chievo Verona tertarik meminjamnya, sementara Brescia bahkan ingin merekrutnya secara permanen. Akan tetapi, Milan memutuskan untuk mempertahankannya sehingga menolak semua tawaran yang masuk.

Kendati demikian, pemain U-21 Italia tersebut justru belum sekalipun mencatat penampilan bersama Il Diavolo musim ini baik saat di bawah asuhan Marco Giampaolo maupun pelatih anyar Stefano Pioli.

Alhasil, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Gabbia kemungkinan akan diizinkan angkat kaki dari klub pada mercato musim dingin nanti, namun dengan status pinjaman, khususnya jika pihak Rossoneri memutuskan untuk melakukan pembelian bek baru.

Outlet yang sama belakangan ini mengabarkan bahwa Demiral merupakan target utama Milan jika mereka memutuskan mendatangkan bek tengah baru untuk menemani Alessio Romagnoli di jantung pertahanan tim.

Jika bintang Juventus tersebut benar-benar mendarat di San Siro, maka Gabbia berpeluang besar meninggalkan klub, setidaknya untuk mendapat pengalaman sebelum kembali ke Rossoneri dalam kondisi yang lebih matang.

Artikel Tag: Merih Demiral, Matteo Gabbia, Juventus, AC Milan

4664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini