Kecil Kemungkinan Dortmund Bakal Permanenkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 20:39 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Dean Mouhtaropoulos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, nampaknya menutup kemungkinan kepindahan permanen untuk Jadon Sancho dari Manchester United di musim panas ini.

Jadon Sancho bergabung kembali dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari setelah statusnya dibekukan di Manchester United pasca perseteruannya dengan sang manajer, Erik ten Hag. Dia mencatatkan awal yang baik di Bundesliga, yang memicu rumor bahwa statusnya kemungkinan akan dipermanenkan oleh Die Borussen. Namun, Sebastian Kehl mengakui bahwa hal tersebut akan menjadi sebuah hal yang sulit untuk diwujudkan.

"Sayangnya untuk kedua pemain [Sancho dan Ian Maatsen], tidak ada opsi yang benar-benar realistis. Jika Anda tahu apa yang kami dapatkan untuk Jadon dua setengah tahun yang lalu, maka Anda juga tahu bahwa sekarang mungkin sangat, sangat sulit," ujar Kehl kepada Sky Sports.

"Kami secara alami menganjurkan opsi dengannya - dan juga dengan Ian - tetapi posisi negosiasi tidak memungkinkan kami untuk mengimplementasikannya sehingga kami akan menerimanya untuk saat ini."

Sancho telah tampil tiga kali di liga sejak kembali ke Dortmund, mencatatkan satu assist dalam dua penampilan pertamanya saat menghadapi Darmstadt dan FC Koln. Ia juga tampil mengesankan saat timnya menjamu Bochum pekan lalu, sebelum akhirnya absen saat Dortmund bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Heidenheim karena cedera ringan.

Meskipun Dortmund telah menyatakan kepada publik bahwa mereka tidak mungkin merekrut Sancho secara permanen, tampaknya hampir pasti bahwa United akan berusaha untuk menjualnya musim panas ini, kecuali jika Ten Hag dibebastugaskan dari tugas manajerialnya.

Untuk saat ini, sang pemain internasional Inggris akan fokus untuk memberikan kontribusi bagi Dortmund. Tim arahan Edin Terzic saat ini berada di peringkat empat, berjarak 15 poin dari pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen, meskipun mereka hanya gagal meraih gelar juara setelah kalah dari Bayern Munich di hari terakhir musim lalu.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecil-kemungkinan-dortmund-bakal-permanenkan-jadon-sancho
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini