Kecewa Diimbangi Genoa, Presiden Lazio Berencana Sambangi Formello

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 06:16 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito akan sambangi Formello kecewa karena Lazio ditahan imbang Genoa (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan akan mengunjugi tempat latihan timnya, Formello untuk membahas hasil mengecewakan pertandingan kontra Genoa pada Minggu (03/01) malam WIB. Tim besutan Simone Inzaghi hanya mempu bermain imbang 1-1 dengan tim penghuni zona degradasi.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero pada Senin (04/01) mengungkapan bahwa presiden Lazio, Claudio Lotito kemungkinan akan mengunjungi skuat Biancocelesti di Formello guna membahas hasil imbang mengecewakan kontra Genoa kemarin.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa presiden Lotito tidak hadir menyaksikan langsung pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris namun akan langsung menyambangi Formello untuk mencari tahu permasalahan yang dihadapi oleh timnya saat ini.

Lotito ingin jawaban dari pelatih Simone Inzaghi sesegera mungkin karena kondisi keuangan klub dalam situasi sulit dan tidak bisa finis di empat besar akan menyingkirkan kemungkinan mereka untuk mendapatkan tambahan dana dari Liga Champions.

The Aquile saat ini menghuni peringkat kesembilan Serie A setelah 15 pertandingan dengan koleksi 22 poin dan tertinggal enam poin dari posisi keempat, Napoli yang akan menghadapi Spezia pada Rabu mendatang.

Tim besutan Simone Inzaghi hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir Serie A melawan Napoli sebelum Natal, dan dalam empat laga lainnya mereka hanya mengumpulkan dua poin dari hasil imbang melawan Genoa dan Benevento. Selanjutnya mereka akan menjamu Fiorentina pada Rabu (06/01) malam WIB di Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Genoa

1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini