Kecewa dengan Pernyataannya, Gazidis Panggil Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Mei 2020, 05:04 WIB
Kecewa dengan Pernyataannya, Gazidis Panggil Rangnick

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan kecewa dengan pernyataan Ralf Rangnick baru-baru ini dan bahkan menghubunginya untuk mendiskusikan masalah tersebut.

Paolo Maldini menjadi headline di media saat ia mengecam Ragnick dalam wawancaranya dengan outlet asal Italia dengan menyatakan Rangnick telah mencampuri area kerja profesional lain lantaran menginginkan kewenangan penuh di sisi teknis dan olahraga klub.

Tak hanya itu, direktur teknis Rossoneri tersebut bahkan meminta eks bos RB Leipzig untuk mempelajari kembali konsep saling menghormati antar sesama sebelum memulai kursus bahasa Italia seperti yang selama ini marak diberitakan.

Reaksi Maldini tersebut datang setelah komentar Rangnick Jum'at (8/5) kemarin saat ia mengonfirmasi perihal adanya kontak dengan Milan, tetapi ia lebih menekankan kewenangan yang ia inginkan jika akhirnya menerima tawaran klub.

Menurut kabar dari Il Giornale Rabu (13/5) kemarin, pernyataan terbaru manajer asal Jerman tersebut telah membuat petinggi Rossoneri murka hingga Gazidis bahkan tak menyukai hal yang disampaikan Direktur Pengembangan Sepak Bola Red Bull tersebut.

CEO Milan tersebut bahkan langsung memanggil agen Rangnick untuk meminta penjelasan terkait pernyataan kliennya. Yang bersangkutan pun meminta maaf dengan menjelaskan bahwa saat wawancara ia sedang berada di mobil, menuju acara amal, dan menjawab pertanyaan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Elliott dan Gazidis masih beranggapan pria 61 tahun tersebut merupakan sosok yang tepat untuk proyek baru mereka, tetapi kini mewaspadai jika nantinya harus berbalik arah.

Artikel Tag: ralf rangnick, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini