Kecewa dengan MU, David De Gea: Saya Ingin Lupakan Musim ini!

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 09:50 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Tom Dulat)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, sama sekali tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh The Red Devils. Bahkan saking kecewanya, De Gea ingin segera melupakan musim ini.

Manchester United benar-benar babak belur di sepanjang musim 2021/22. Pasalnya, selain menunjukkan penampilan yang tak konsisten, MU juga gagal merengkuh satu pun trofi serta tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Bahkan pada laga terakhir mereka, MU dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, Minggu (22/5) malam WIB. Untungnya, posisi United di peringkat keenam atau jatah terakhir Liga Europa terselamatkan karena Brighton berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor telak 3-1.

Menanggapi penampilan Man United di sepanjang musim ini, David De Gea tak bisa memungkiri bahwa timnya menunjukkan performa yang sangat mengecewakan. Bahkan saking kecewanya, De Gea mengaku ingin segera melupakan musim ini.

"Saya ingin lekas melupakan musim ini," ujar De Gea seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Permainan kami sangatlah buruk. Tidak ada satupun yang bagus dari performa kami, dan situasi ini sangat berat bagi kami semua."

"Ini waktunya bagi kami untuk beristirahat dan mempersiapkan pikiran kami untuk musim depan. Saya ingin siap 100% untuk musim depan dan berada dalam kondisi positif," pungkasnya.

Pada musim depan, Man United akan ditangani oleh Erik ten Hag yang dipastikan akan melakukan perombakan. Mampukah manajer berusia 52 tahun itu mengembalikan MU ke jalur juara? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-dengan-mu-david-de-gea-saya-ingin-lupakan-musim-ini
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini