Kecewa Dengan Hasil Liga 1, Prapanca: Perombakan Jadi Sebuah Keniscayaan

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Apr 2022, 17:45 WIB
Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca akan evaluasi hasil buruk timnya di Liga 1

Presiden klub Persija Jakarta, Mohammad Prapanca/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persija Jakarta, Mohomad Prapanca tak menutupi rasa kecewanya atas hasil yang diraih tim ibu kota itu dalam gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan diketahui hanya mampu mengakhiri musim dengan finish di peringkat delapan.

Sebagai salah satu tim besar tanah air, capaian musim lalu itu sangat mengecewakan.

"Kami sadar tidak seharusnya tim sebesar Persija ada di posisi itu," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Liga 1 2021/2022 yang digelar berbeda dari musim-musim sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19 jadi pelajaran penting bagi seluruh elemen di timnya.

"Pelajaran yang membuat kami harus lebih serius dan detail dalam menyiapkan tim di musim depan. Tidak mudah untuk mengelola sebuah klub besar dengan segala dinamikanya, apa lagi di masa pandemi yang belum juga berakhir. Namun kami tidak akan menyerah," kata Prapanca menjelaskan.

Meski secara hasil yang diraih mengecewakan, dia menyebut juga ada sejumlah hal positif yang berhasil dicatatkan Persija Jakarta di musim lalu. Namun begitu, evaluasi dan perombakan adalah hal yang pasti akan dilakukan.

"Evaluasi menyeluruh telah dilakukan, dan langkah-langkah kongkret menuju perbaikan perlahan-lahan mulai dilaksanakan. Perombakan menjadi sebuah keniscayaan dan darah-darah segar telah direkrut untuk memberi nuansa baru dalam menyambut musim yang akan datang," terangnya.

Prapanca pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada The Jakmania yang dalam apa pun situasi dan kondisinya tidak pernah meninggalkan Persija Jakarta.

"Dukungan tulus kalian adalah pondasi kami dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika penampilan kami musim ini telah banyak mengecewakan kalian semua," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, prapanca, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-dengan-hasil-liga-1-prapanca-perombakan-jadi-sebuah-keniscayaan
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini