Kecewa dan Kesal, Madrid Sesali Keputusan Jual Theo Hernandez Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 08:07 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan kecewa dan kesal setelah mereka sendiri memutuskan untuk menjual Theo Hernandez ke AC Milan musim panas 2019 lalu.

Hernandez mendarat di San Siro pada jendela transfer musim panas 2019 silam dan sejak saat itu ia menjadi salah satu starter andalan Rossoneri, khususnya di bawah asuhan pelatih klub saat ini Stefano Pioli.

Menurut kabar dari outlet berita El Chiringuito, Los Blancos telah mendapati diri mereka sendiri dalam situasi yang mereka tidak ingin mempertahankan Marcelo sehingga ia bisa meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Bek kiri yang sudah berusia 32 tahun tersebut merupakan pemain yang diminati Juventus mengingat ia telah menjadi target lama juara bertahan Serie A tersebut, namun belum pernah benar-benar hampir mereka dapatkan. Akan tetapi, waktu yang mereka nanti-nantikan tampaknya saat ini tengah mendekat. Sementara itu, Real Madrid tak senang dengan penjualan Hernandez mengingat ia bisa menjadi pengganti ideal bagi pemain internasional Brazil tersebut.

Sebagian manajemen juga tidak menyukai keputusan yang dibuat atas penjualan bek 23 tahun tersebut dan hanya mengumpulkan 20 juta euro atau Rp320 miliar dari hasil penjualannya, yang membuat transfernya menjadi sebuah mahakarya bagi Milan. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa masalah bek kiri justru telah menjadi bahan perdebatan di jajaran petinggi Los Blancos.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Madrid

2252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini