Kecewa Berat! Conte Sebut Tottenham Tim Medioker Pasca Dikalahkan Chelsea

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 10:20 WIB
Conte

Conte suarakan kekecewaan usai Tottenham dikalahkan Chelsea

Ligaolahraga.com -

Berita Carabao Cup: Antonio Conte menyuarakan kekecewaannya setelah Tottenham takluk dari Chelsea di leg pertama semifinal yang berlangsung pada Rabu (05/01) malam waktu setempat di Stamford Bridge. Sang manajer mengklaim level timnya telah menurun drastis dibandingkan musim lalu.

Antonio Conte memberikan penilaian yang brutal terhadap Tottenham setelah timnya Tottenham kalah dari Chelsea di Rabu malam dengan menyebut mereka tim medioker.

The Blues memiliki keuntungan 2-0 menuju leg kedua semifinal Carabao Cup setelah menanvg atas Spurs di leg pertama. Namun demikian klub London utara bisa dianggap beruntung karena mereka tidak kalah dengan marjin yang lebih besar lagi karena tuan rumah gagal memanfaatkan banyak peluang.

“Saya tahu situasinya dengan lebih jelas saat ini bahwa ada jarak yang penting,”ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Kami harus mencoba berjuang untuk bertahan di posisi bagus di liga, namun jika kami berpikir telah mendekatinya, menurut saya kami belum berada di jalur yang tepat.

“Ini adalah sebuah pertandingan berat bagi kami, sulit sejak awal. Chelsea telah menunjukkan mereka lebih baik dibandingkan kami.

“Jika anda membandingkan dua tim ini tidak ada perbandingan. Kita berbicara mengenai sebuah tim yang siap menang, hari ini kita telah melihat perbedaan antara dua tim ini. Kami adalah sebuah tim medioker.

“Pertandingan ini telah mengkonfirmasi apa yang saya pikirkan mengenai perbedaan antara dua tim ini. Dibandingkan tahun lalu, level Tottenham telah jauh menurun.

“Banyak pekerjaan yang harus dilakukan, saat ini sangat sulit untuk mengetahui di bagian mana anda harus meningkat karena banyak hal yang harus ditingkatkan. Kami membutuhkan banyak waktu dan kesabaran.

“Kami harus membumi, guna memahami situasinya saat ini dan terus bekerja untuk meningkatkan para pemain kami, kemudian nanti kita lihat apa yang akan terjadi.”

Manajer asal Italia tersebut juga kembali menyinggung bursa transfer Januari ini dan ia juga memberikan pujian kepada tim besutan Thomas Tuchel.

“Tidak mudah mengatakan untuk terjun ke bursa transfer, di Januari ini tidak mudah dan saat ini yang paling penting adalah fokus dan bekerja untuk meningkat,”imbuhnya.

“Saya selalu jujur dengan para pemain saya, kami harus memuji performa Chelsea, saya ingin mengatakan yang sebenarnya dan dengan kebohongan anda tidak bisa pergi ke manapun.

“Kami harus mencoba mengubah situasi ini, pelan-pelan. Tidak mudah untuk mengubah situasinya dalam satu atau dua bursa transfer saja.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-berat-conte-sebut-tottenham-tim-medioker-pasca-dikalahkan-chelsea
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini