Kecelakaan Saat Main Ski, Manuel Neuer Dipastikan Absen Hingga Akhisr Musim

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 10 Des 2022, 23:30 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: INA FASSBENDER/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper andalan Bayern Munich dan Timnas Jerman, Manuel Neuer, dipastikan harus melewatkan sisa musim 2022/23 kali ini usai mengalami kecelakaan saat bermain ski, yang menyebabkan kakinya patah.

Kiper berusia 36 tahun itu memang sedang menikmati masa liburannya, setelah membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022, sebelum kemudian kembali berlatih bersama Bayern Munich pada 3 Januari 2023 mendatang. Akan tetapi, sayangnya saat ia tengah berlibur dan bermain ski, ia mengalami kecelakaan yang mematahkan kakinya.

“Kabar cedera Manuel Neuer mengejutkan kami semua. Kami akan mendukungnya dan menemaninya dalam perjalanannya untuk pulih. Dia juga akan mengatasi cedera serius ini dan kembali ke lapangan lebih kuat dari sebelumnya,” kata CEO Bayern Munich, Oliver Kahn.

Ini bukan kali pertama Neuer menderita cedera dan absen membela Bayern, karena pada awal musim 2022/23 ini mantan penjaga gawang Schalke 04 tersebut juga mengalami cedera bahu yang membuatnya harus melewatkan tujuh pertandingan. Saat itu posisinya digantikan oleh Sven Ulreich, dan kini Ulreich akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk menjadi penjaga gawang utama Bayern menyusul cedera parah yang dialami Neuer.

“Fakta bahwa Manuel mengalami kecelakaan seperti itu sangat buruk, dan tentu saja semua perhatian kami tertuju padanya. Saya berbicara dengannya kemarin dan hari ini, dan operasi berjalan lancar. Manuel akan menerima semua dukungan yang dia butuhkan. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia bisa mengandalkan Bayern!” kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecelakaan-saat-main-ski-manuel-neuer-dipastikan-absen-hingga-akhisr-musim
3629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini