Kebut Masa Pemulihan, Pedro dan El Shaarawy Segera Perkuat AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Feb 2021, 18:52 WIB
Bersama dengan Pedro Rodriguez, Stephan El Shaarawy diharapkan bisa tampil kala AS Roma berjumpa Udinese tanggal 14 Februari mendatang / via Roma Press

Stephan El Shaarawy / via Roma Press

Berita Liga Italia: Pedro Rodriguez dan Stephan El Shaarawy saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk mencapai level kebugaran yang maksimal. Jika proses recovery keduanya berjalan dengan lancar, maka kedua pemain itu diprediksi bisa ambil bagian kala AS Roma bertanding melawan Udinese di pekan ke-22 Serie A (14/2).

Di sepanjang tahun 2021 ini, Pedro Rodriguez tercatat sudah melewatkan enam dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni oleh AS Roma.

Sementara untuk Stephan El Shaarawy, pemain yang baru saja diboyong dari Shanghai Shenhua itu kondisi kebugarannya masih kurang begitu bagus lantaran sang pemain terakhir kali memainkan laga kompetitif pada Agustus 2020 silam.

Dan menurut laporan terbaru yang bersumber dari La Gazzetta dello Sport, media olahraga ternama asal Italia itu melaporkan jika Pedro dan El Shaarawy sekarang tengah bekerja ekstra keras untuk bisa segera memperkuat Giallorossi.

Pedro Rodriguez harus masuk meja perawatan pada bulan Desember silam setelah pemain berpaspor Spanyol itu mengidap masalah di bagian otot bisep-nya.

Menurut manajer Roma yaitu Paulo Fonseca, sang winger disebut sekarang tengah dalam kondisi yang hampir fit 100 persen dan diharapkan sudah bisa tampil dalam laga melawan Udinese.

Kemudian untuk El Shaarawy, pemain berjulukan Il Faraone tersebut belum pernah menjalani debut keduanya bersama Roma pasca ditebus dari Shenhua.

Di periode pertamanya membela Roma dari tahun 2015 hingga 2019, El Shaarawy tercatat bermain sebanyak 139 kali dengan koleksi gol sebanyak 40 buah.

Artikel Tag: AS Roma, Pedro Rodriguez, Stephan El Shaarawy

1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini