Kebugaran Pemain Jadi Penentu Timnas U-23 Lawan Vietnam

Penulis: Hendy
Sabtu 15 Jun 2013, 13:12 WIB
Kebugaran Pemain Jadi Penentu Timnas U-23 Lawan Vietnam

Kebugaran Pemain Jadi Penentu Timnas U-23 Lawan Vietnam

Ligaolahraga.com -

Singapura – Setelah gagal melangkah ke pertandingan final, Tim Nasional Indonesia U-23 membidik perunggu dalam SEA Games 2015 ini. Garuda Muda dan akan menghadapi Vietnam U-23, yang akan berlangsung pada hari ini (15/6) di Stadion National Singapura.


Tim asuhan pelatih Aji Santoso ini tidak punya waktu banyak untuk mengembalikan kebugaran para pemain, pasca ditekuk Thailand dengan skor 5-0 pada partai semi-final (13/6) lalu. Dengan demikian, kemungkinan besar akan terjadi rotasi besar-besaran dalam skuad Garuda Muda dalam laga kontra Vietnam.

 

"Saya akan melakukan rotasi kepada tim. Jika memaksakan pemain yang tampil saat melawan Thailand akan sangat berat. Evan Dimas dan juga yang lain cukup kelelahan," ujar Aji Santoso.

 

Mantan kapten Timnas Indonesia ini juga memutuskan untuk memberikan hari libur kepada seluruh anak asuhnya untuk bisa memulihkan kondisi fisik mereka. Pemain yang paling bugar, punya kesempatan paling besar untuk membela Indonesia memperebutkan perunggu.

 

"Tim berupaya melakukan recovery hari ini. Memang jauh dari cukup bagi pemain, terlebih mereka selama ini jadwal kurang menguntungkan bagi timnas. Tapi kami pastikan perburuan perunggu tetap kami perjuangkan," papar Aji. "Kemungkinan besar yang akan main adalah pemain yang benar-benar bugar," ujar pemilik Aji Santoso International Football Academy di Kota Malang tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebugaran-pemain-jadi-penentu-timnas-u-23-lawan-vietnam
1502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini