Kebersamaan Lima Tahun Bali United Dan Lilipaly Resmi Berakhir

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Mei 2022, 00:30 WIB
Stefano Lilipaly tinggalkan Bali United

Stefano Lilipaly tinggalkan Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kebersamaan selama lima tahun antara Bali United dan Stefano Lilipalu resmi berakhir. Pemain dengan nomor punggung 10 itu mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tridatu setelah menjadi bagian tim sejak 2017 silam.

Chief Executive Officer, Yabes Tanuri menghaturkan rasa terimakasih atas kontribusi besar yang telah diberikan Lilipaly selama menjadi bagian Bali United. Dia merupakan salah satu pemain kunci atas keberhasilan Serdadu Tridatu merebut gelar juara Liga 1 Indonesia selama dua musim beruntun.

"Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir," kata Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

"Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan tim meraih Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu ke depannya," tambah Yabes Tanuri.

Selama berseragam Serdadu Tridatu, Pemain kelahiran 10 Januari 1990 itu telah mencatatkan 99 penampilan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air. Pada musim 2021/2022 lalu, dia tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangsih enam gol dan enam assist.

Sementara di musim 2019 silam, ketika dia membantu tim kebanggaan Pulau Dewata itu merengkuh gelar juara pertamanya, Lilipaly juga tampil dalam 30 pertandingan dengan sumbangsih lima gol dan tujuh assist.

Sampai sejauh ini belum diketahui klub mana yang aka jadi tempat pelabuhan baru pemilik 24 caps bersama timnas Indonesia itu. Beberapa klub papan atas disebut-sebut tengah berupaya untuk mendekatinya namun belum ada pengumuman resmi.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, lilipaly, yabes tanuri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kebersamaan-lima-tahun-bali-united-dan-lilipaly-resmi-berakhir
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini