Keane: Komentar Michael Carrick Konyol Usai MU Bermain Imbang vs Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Nov 2021, 10:25 WIB
Michael Carrick (Sumber: Getty)

Michael Carrick (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Keane tak setuju dengan segala yang dikatakan manajer sementara Manchester United, Michael Carrick, setelah hasil imbang mereka dengan Chelsea.

Kesalahan Jorginho pada awal babak kedua membuat Jadon Sancho berhasil membawa Manchester United unggul lebih dulu pada Minggu (28/11) kemarin di Stamford Bridge, namun Jorginho menebusnya dengan menyamakan kedudukan via titik penalti.

Michael Carrick ditempatkan sebagai pelatih sementara Setan Merah setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu dan mengatakan bahwa dirinya “bangga” dengan timnya usai menahan imbang pemimpin klasemen Premier League, Chelsea.

Mantan gelandang Inggris itu juga mengklaim bahwa The Blues beruntung mendapat hadiah penalti setelah Aaron Wan-Bissaka melakukan pelanggaran terhadap Thiago Siva di kotak terlarang, yang berujung gol penyama kedudukan.

Namun, menanggapi komentar Carrick tersebut, legenda Manchester United, Roy Keane, berkata, “Saya tak setuju dengan semua yang dia katakan dalam wawancara itu. Semuanya.”

“Dia berbicara tentang sebuah rencana, dia berbicara tentang penalti. Tentu saja itu adalah penalti. Kita semua telah melihatnya dan itu adalah jelas penalti.”

“Dia berbicara tentang usaha dan dia bangga dengan mereka. Dia sudah bekerja dengan mereka selama berbulan-bulan di bawah Ole. Tiba-tiba bangga pada mereka?”

“Mengapa mereka tidak berusaha pada pertandingan yang lain? Dia memuji pemain untuk melakukan pekerjaan mereka seharusnya. Itu konyol.”

Man United mengalami performa yang amat mengecewakan di bawah Solskjaer sebelum akhirnya dia dipecat menyusul kekalahan 4-1 dari Watford.

Carrick ditunjuk untuk menggantikan sementara, dengan Ralf Rangnick sedang menuju Old Trafford untuk memimpin hingga akhir musim.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keane-komentar-michael-carrick-konyol-usai-mu-bermain-imbang-vs-chelsea
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini