Kaya FC tak Ingin Pulang Tanpa Angka, Bidik 3 Poin Atas Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Jun 2022, 08:30 WIB
Gelandang Kaya FC, Oskari Kekkonen

Gelandang Kaya FC, Oskari Kekkonen/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Dipaksa menelan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan awal babak penyisihan grup G AFC Cup 2022, wakil Filipina Kaya FC tak ingin pulang tanpa meraup poin. Tim asuhan Yu Hoside itu membidik poin penuh kala bersua Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6) sore pukul 16.00 WIB nanti.

Dalam dua pertandingan awal, tim asuhan Yu Hoshide itu harus menelan pil pahit, mereka takluk 1-2 dari Visakha FC pada laga pertama dan menyerah 1-4 dari Kedah FC. Karena itu, laga terakhir kontra Serdadu Tridatu nanti wajib dimenangkan agar dapat pulang dengan kepala tegak.

Gelandang Kaya FC, Oskari Kekkonen menjelaskan bila di laga terakhir menghadapi tim tuan rumah nanti mereka membutuhkan tiga poin penting untuk mengakhiri kiprah mereka di AFC Cup 2022.

"Hasil dua pertandingan kami tentu mengecewakan, tapi untuk pertandingan besok menghadapi Bali United tentu akan berbeda. Kami butuh poin kemenangan menghadapi mereka," ungkap Oskari seperti dilansir laman resmi klub.

Meski dirasa sulit, namun semangat tinggi itu ada. Apalagi diakui oleh pemain dengan nomor punggung 6 itu, tim lawan memiliki kualitas dan dukungan suporter yang fanatik untuk mendukung tim jawara Liga 1 di Indonesia tersebut.

Dia pun tidak segan untuk memuji tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu. Kehadiran suporter setia Bali United di setiap pertandingan juga jadi perhatiannya.

"Bali United adalah tim yang besar dengan suporter yang fanatik dan baik. Mereka juga tim yang sukses di Liga mereka. Kami sebagai pemain dari Kaya FC tentu memiliki motivasi tinggi menghadapi tim tuan rumah. Kami memiliki target untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama kami," kata Oskari.

Artikel Tag: kaya fc, Bali United, AFC Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaya-fc-tak-ingin-pulang-tanpa-angka-bidik-3-poin-atas-bali-united
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini