Kata Siapa Frenkie de Jong Bakal Jadi Tumbal Barcelona?

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jun 2022, 06:09 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, akhirnya memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan ditumbalkan La Blaugrana pada musim panas tahun ini. De Jong menyebut kabar tersebut sebagai hoax.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona mengalami kesulitan finansial yang cukup serius akibat hantaman pandemi Covid-19. Bahkan demi bertahan dan menghindari kebangkrutan, klub asal Catalan itu sampai harus melepas beberapa pemain penting mereka.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Barca diwartakan akan melepas beberapa pemain untuk mendapatkan dana segar. Salah satunya adalah Frenkie de Jong yang mereka banderol dengan harga 80 juta euro. Bahkan pemain asal Belanda tersebut diwartakan semakin dekat dengan kepindahannya ke Manchester United sekaligus bereuni dengan Erik ten Hag.

Namun saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, De Jong dengan tegas memberikan bantahannya. De Jong mengaku sudah mendengar kabar tersebut namun dirinya tak mendapatkan kabar apa pun dari pihak manajemen klub. Dengan demikian, De Jong hanya menganggapnya sebagai kabar burung semata.

"Ya, saya memang sudah mendengar rumor mengenai hal itu," ujar De Jong kepada ADnl.

"Sejauh ini saya tidak mendapatkan kabar apapun dari manajemen Barcelona mengenai hal ini. Jadi saya bisa berasumsi bahwa rumor itu bukanlah sesuatu yang konkret."

"Itu juga berarti belum ada kesepakatan apapun yang terjadi. Jadi saya tidak perlu terlalu mencemaskan hal itu."

Pada kesempatan yang sama, De Jong juga mengomentari kabar yang menyebutkan dirinya telah melakukan komunikasi dengan Ten Hag. Kali ini De Jong menutup mulutnya rapat-rapat dengan menegaskan tak mau membicarakan klub atau pelatih lain.

"Apakah saya sudah dihubungi Ten Hag? Saya tidak bisa bicara lebih dari yang sudah saya katakan. Saya tidak mau membahas klub lain atau pelatih lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-siapa-frenkie-de-jong-bakal-jadi-tumbal-barcelona
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini