Kata Lelah Tak Pernah Ada Dalam Kamus Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Mar 2021, 18:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Plumb Images/Leicester City FC)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak takut kelelahan meski kerap tampil membela The Red Devils. Sebaliknya, Maguire begitu menikmati perjalanan kariernya di musim ini.

Pada musim ini, Harry Maguire menjadi pemain Manchester United yang paling sibuk setelah Bruno Fernandes. Sang kapten hingga kini tercatat sudah tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dan tak pernah absen di Premier League. Catatan penampilannya akan semakin bertambah seiring dengan pemanggilan dirinya ke timnas Inggris di jeda internasional pada bulan ini.

Saat ditanya terkait risiko untuk mengalami kelelahan karena terlalu sering bermain, Harry Maguire mengaku sama sekali tak khawatir. Sebaliknya, bek berusia 28 tahun itu mengaku begitu menikmati perjalanan kariernya di musim ini.

"Itu bukanlah sesuatu yang saya pikirkan, saya tidak melihat ke dalam pikiran negatif, saya melihatnya sebagai hal positif karena saya telah memainkan begitu banyak pertandingan," ujar Maguire dilansir dari Tribal Football.

"Ketika saya tidak bermain, maka saya akan menjaga mental dan fisik seperti yang biasa saya lakuan."

"Saat ini saya merasa baik-baik saja dan siap menyelesaikan sisa kompetisi," pungkasnya.

Pada nanti malam, Maguire akan kembali tampil bersama timnas Inggris pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I kontra Albania, Minggu (28/3) malam WIB. Pada pertandingan sebelumnya Inggris sukses mencukur San Marino dengan skor telak 5-0.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini