Kata Lampard Soal Kinerja Pulisic Lawan West Ham, Sangat Positif!

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jul 2020, 20:31 WIB
Kata Lampard Soal Kinerja Pulisic Lawan West Ham, Sangat Positif!

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard sanjung kinerja Christian Pulisic setelah kekalahan 3-2 Chelsea dari West Ham United pada Kamis (2/7) dini hari WIB.

Chelsea menyia-nyiakan kesempatan untuk menyalip Leicester City dan pindah ke tempat ketiga ketika tim David Moyes sukses meraih kemenangan perdana mereka sejak Premier League kembali bergulir bulan lalu.

Pulisic berada pada kondisi yang sangat baik jelang laga tandang Chelsea ke West Ham tersebut dan dia mencatatkan performa memuaskan, dengan membawakan penalti dan tendangan bebas bagi Willian untuk mencetak kedua gol The Blues.

Namun pertahanan yang buruk dari Chelsea pada babak kedua memberi West Ham kesempatan untuk mengamankan kemenangan yang sangat mereka butuhkan untuk menghindari degradasi musim ini.

Berbicara setelah pertandingan, Lampard mengaku terkesan dengan kinerja Pulisic namun menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi lebih baik lagi.

“Positif besar, dia bermain dengan baik seperti yang kita semua bisa lihat, ditambah dengan Willian sebagai dua pemain sayap, Willian mendapatkan dua golnya,” tutur Lampard.

“Tapi Pulisic masa puncak menjelang Natal ketika dia bermain di levelnya, dan dia cedera dan keluar untuk waktu yang lama. Jadi senang melihatnya kembali, bugar, lapar dan bermain dengan kualitas yang dimilikinya. Dia akan menjadi lebih baik. Dia adalah pemain muda dengan talenta hebat.”

Kini, Chelsea hanya terpaut dua poin dari Manchester United yang menempati posisi kelima dan mereka punya kesempatan enam pertandingan lagi untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini