Kata-Kata Jurgen Klopp Usai Liverpool Kalahkan Chelsea di Final Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Mei 2022, 14:40 WIB
Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat merasakan “patah hati” Chelsea setelah kekalahan mereka di final Piala FA pada Sabtu (14/5) malam WIB.

The Blues menjadi tim pertama dalam sejarah yang kalah tiga kali berturut-turut di partai puncak Piala FA usai mereka menelan pil pahit gagal dalam drama adu penalti melawan Liverpool di Wembley.

Yang lebih mengecewakan, ini bukan kali pertama Chelsea takluk dengan cara yang sama dari The Reds di final. Dua setengah bulan yang lalu, pasukan Thomas Tuchel juga gagal mengalahkan pasukan Jurgen Klopp di final Piala Carabao.

Dan Klopp turut bersimpati dengan ketidakberuntungan The Blues tersebut. Apa katanya?

“Jujur bagi CheIsea itu sangat memilukan,” ujar Klopp.

“Dalam adu penalti pasti ada yang kalah dan mereka lagi-lagi sial.”

Dalam adu penalti di final Piala Carabao pada Februari lalu, Kepa Arrizabalaga gagal mengeksekusi tendangannya dan kali ini Cesar Azpilicueta serta Mason Mount yang melakukan kesalahan, sementara Kostas Tsimikas jadi penentu dalam kemenangan 6-5 tersebut.

Di waktu normal masing-masing tim memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di waktu normal. Marcos Alonso sempat melakukan sepakan yang membentur tiang gawang, sedangkan Luis Diaz dan Andrew Robertson juga mengalami nasib yang sama.

Setelah babak tambahan waktu tak kunjung tercipta gol, pertandingan pun dilanjut ke adu penalti dan LiverpooI muncul sebagai pemenang.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-kata-jurgen-klopp-usai-liverpool-kalahkan-chelsea-di-final-piala-fa
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini