Kata Cassano, Rafael Leao Tak Ada Apa-Apanya Dibanding 2 Bintang MU

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Okt 2022, 23:35 WIB
Antonio Cassano membuat pernyataan kontroversial di Italia dengan menyebut jika Rafael Leao tidak lebih bagus kualitasnya dibandingkan dua bintang Manchester United / via Getty Images

Antonio Cassano membuat pernyataan kontroversial di Italia dengan menyebut jika Rafael Leao tidak lebih bagus kualitasnya dibandingkan dua bintang Manchester United / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang legendaris Serie A yaitu Antonio Cassano, menilai bahwa Rafael Leao tak ada apa-apanya jika dibandingkan dua penggawa Manchester United yakni Marcus Rashford serta Jadon Sancho.

Setelah tampil apik dalam membantu AC Milan merengkuh titel Scudetto musim lalu, nama Rafael Leao kini dielu-elukan sebagai salah satu winger terbaik di Eropa.

Namun, mantan penyerang AC Milan yaitu Antonio Cassano malah tidak sependapat dengan hal tersebut.

Cassano di kanal Twitch Bobo TV hari Senin (3/10) kemarin justru menyebut jika kualitas Leao tidak ada apa-apanya, dengan pemain-pemain lain yang bermain di luar Serie A.

Cassano bahkan mengatakan jika dua penggawa Manchester United yaitu Jadon Sancho dan Marcus Rashford, kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan dengan Leao.

"Dia (Leao) tidak akan menjadi pemain reguler di tim terbaik di Eropa," ucap Cassano saat diwawancarai oleh Christian Vieri di Bobo TV.

"Liverpool punya Luis Diaz. Barcelona juga punya Ansu Fati yang baru berusia 19 tahun."

"Sementara Leao bermain di Serie A, kompetisi yang tidak top."

"Bagi saya, Sancho dan Rashford jauh lebih baik ketimbang Leao," lanjut Cassano.

"Leao adalah perpaduan antara (Ousmane) Dembele dan (Anthony) Martial)."

"Dia tidak layak dihargai 150 juta Euro dan dia juga tidak mencetak 50 gol per musimnya. Dia tidak ada bedanya dengan dua pemain tersebut," tutup Cassano yang membela Milan di musim 2011/12.

Bagaimana pembaca, setuju dengan pendapat dari Cassano?

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Antonio Cassano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-cassano-rafael-leao-tak-ada-apa-apanya-dibanding-2-bintang-mu
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini