Kata Antonio Conte, Inter Milan Lagi Krisis Kepercayaan Diri Tuh!

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jul 2020, 22:15 WIB
Kata Antonio Conte, Inter Milan Lagi Krisis Kepercayaan Diri Tuh!

Antonio Conte/ talkchelsea.net

Berita Liga Italia: Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai skuad Nerazzurri sedang mengalami masalah mental.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai skuad Nerazzurri sedang mengalami masalah mental. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, penurunan kepercayaan diri pada anak asuhnya ini disebabkan karena kesulitan menang yang mereka alami belakangan ini.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Conte sangat kecewa dengan perkembangan mental anak asuhnya. Sejak kompetisi dibuka kembali pasca pandemi virus Corona, anak-anak Nerazzurri seolah kehilangan hasrat untuk menang.

Hal ini dimulai saat Inter ditahan imbang 1-1 di semifinal Coppa Italia. Sempat unggul di awal babak pertama, para pemain Inter kecolongan di menit akhir babak pertama.

Setelah itu harapan mulai muncul saat Inter menghadapi Sampdoria. Tapi selanjutnya, Inter justru mulai kembali kehilangan taji. Nerazzurri tidak pernah konsisten, sampai akhirnya ‘digebuk’ Bologna di San Siro, dan Inter pun tercecer di peringkat keempat.

Kekecewaan Conte kemudian menimbulkan banyak spekulasi di media. Sebelumnya sempat ada spekulasi yang menyebut Conte akan hengkang di musim panas nanti, namun ada juga yang menyebut Conte frustasi dan akan melakukan perombakan besar-besaran.

Beberapa pemain seperti Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, hingga Christian Eriksen, semuanya terbuka untuk dijual. Hanya satu pemain yang dilaporkan aman dan tidak masuk dalam daftar jual, dia adalah striker utama Inter, Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini