Kata Ancelotti, Mourinho Perlu Waktu Untuk Sukses di AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Des 2021, 15:27 WIB
Carlo Ancelotti berharap Jose Mourinho diberi waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan AS Roma / via Getty Images

Carlo Ancelotti berharap Jose Mourinho diberi waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Carlo Ancelotti menyebut jika Jose Mourinho harus diberi waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan AS Roma sebagai salah satu tim terbaik di Italia.

Carlo Ancelotti bersama skuat Real Madrid-nya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Inter Milan di matchday pamungkas Liga Champions tengah pekan esok (8/12).

Dan jelang duel bergengsi tersebut, Ancelotti pun sibuk memantau penampilan Inter Milan. Kebetulan sang lawan akan melakoni laga penting di ajang Serie A akhir pekan ini, di mana Nerazzurri bakal bertemu dengan AS Roma di Stadion Olimpico.

Ancelotti pun buka suara perihal laga grande partita tersebut. Don Carlo berkata jika Inter Milan di musim ini tampil cukup baik bersama pelatih baru Simone Inzaghi.

Tak cuma mengomentar Inter saja, Ancelotti juga kemudian angkat bicara perihal mantan klubnya yaitu AS Roma.

Ancelotti mendukung manajer Jose Mourinho untuk bertahan lama di ibukota Italia karena menurutnya, The Special One perlu waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengembalikan reputasi Roma sebagai salah satu tim elite Eropa.

"Inter bermain cukup baik musim ini," ucap Ancelotti melansir dari Football Italia, pada sesi konferensi pers jelang Real Madrid vs Real Sociedad di ajang La Liga.

"Sementara Roma masih berada dalam fase transisi. Mourinho baru saja tiba dan dia telah mengembalikan antusiasme di sana."

"Kita perlu memberi dia waktu (untuk meraih kesuksesan)," pungkas Don Carlo.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-ancelotti-mourinho-perlu-waktu-untuk-sukses-di-as-roma
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini