Kata Abdul Aziz Usai Timnya Gagal Amankan Misi Raih Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Jumat 01 Apr 2022, 10:00 WIB
Abdul Aziz ketika berlatih bersama Persib

Abdul Aziz (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Hanya satu poin yang diraih Persib Bandung untuk menutup petualangannya di Liga 1 2021/2022. Hasil ini dikatakan Abdul Aziz tidak sesuai dengan target yang diusungnya jelang pertandingan.

Kemenangan menjadi target yang dibidik untuk mengakhiri musim dengan manis. Hanya saja satu gol yang dicetak Beckham Putra Nugraha tidak bisa dipertahankan hingga laga usai. Beni Oktovianto yang membuyarkan keunggulan pada menit 84.

Dirinya mengaku tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa atas hasil imbang ini. Apalagi ini membuat Persib tidak bisa keluar dari masa sulit. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim asuhan Robert Rene Alberts hanya mampu mendapatkan hasil imbang.

"Mungkin semua sudah disampaikan sama coach. Cuma saya sebagai pemain saya merasakan kecewa dengan hasil akhir ini karena ini bukan hasil yang kita harapkan," terang Abdul Aziz ketika menghadiri jumpa pers usai laga.

Salah satu kendala Persib di laga ini adalah sulitnya mencetak gol. Padahal banyak kesempatan yang tercipta dari kaki David da Silva dan kawan-kawan. Bahkan David memliki peluang emas dari titik putih tapi tidak bisa dieksekusi dengan baik.

Menurutnya apa yang terjadi di laga ini harus menjadi pelajaran. Jangan sampai kebiasaan membuang kesempatan terus dipertahankan di musim depan. Karena penting bagi timnya untuk lebih klinis ketika berada di depan gawang.

"Kita tadi banyak membuang peluang. Hasil ini tentunya harus menjadi bahan introspeksi kita buat menatap musim selanjutnya," tutur gelandang bernomor punggung 8 itu memungkasi.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-abdul-aziz-usai-timnya-gagal-amankan-misi-raih-kemenangan
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini