Kasper Schmeichel Ikut Komentari Kontrak Baru Harry Maguire

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Sep 2018, 06:17 WIB
Kasper Schmeichel Ikut Komentari Kontrak Baru Harry Maguire

Harry Maguire / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kasper Schmeichel mengatakan kontrak baru berdurasi lima tahun bagi Harry Maguire dengan Leicester, mengirimkan pernyataan niat dari mantan juara Premier League itu.

Maguire sempat menjadi target Manchester United pada musim panas setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia.

Tapi pemain berusia 25 tahun, yang bergabung dengan Leicester dari Hull pada musim panas 2017, kini menandatangani kontrak jangka panjang baru di Stadion King Power.

"Ini berita yang sangat bagus. Harry telah menjadi kunci bagi kami sejak hari pertama," kata Schmeichel.

"Bagi dia sendiri untuk mendapatkan kontrak lima tahun adalah tanda yang bagus. Ini adalah pernyataan niat dari pemilik bahwa mereka ingin mempertahankan semua pemain terbaik."

"Kami tidak dalam posisi di mana kami harus menjual, kami ingin membangun tim dan Harry adalah bagian penting dari itu." "Dia telah tampil di Piala Dunia musim ini, dia adalah pemain top dan kami sangat beruntung memilikinya."

Leicester menjual Riyad Mahrez ke Manchester City pada musim panas ini ketika tim yang memenangkan gelar Premier League pada tahun 2016 kehilangan pemain kunci lainnya.

Namun The Foxes telah merekrut beberapa pemain yang bagus dan memiliki pemain berbakat Inggris di skuat mereka.

Ben Chilwell dan Demarai Grey dipanggil ke skuat Inggris untuk pertama kalinya untuk pertandingan persahabatan melawan Swiss, dan kedua pemain bisa membuat debut mereka di King Power Stadium.

"Kami memiliki beberapa pemain muda Inggris yang bagus seperti Demarai dan 'Chilly', dan kemudian James Maddison," tambah Schmeichel.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Kasper Schmeichel, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kasper-schmeichel-ikut-komentari-kontrak-baru-harry-maguire
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini