Kasper Hjulmand: Kemenangan Jadi Target Denmark di Wembley

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 04:48 WIB
Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand.

Kasper Hjulmand (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, mengakui bahwa pertandingan semifinal Piala Eropa 2020 di Wembley menguntungkan timnas Inggris. Namun Hjulmand menegaskan bahwa Tim Dinamit tak gentar dan tetap menargetkan kemenangan di pertandingan tersebut.

Timnas Denmark tampil mengejutkan di gelaran Piala Eropa 2020. Usai menelan dua kekalahan secara beruntun di fase grup, namun setelah itu laju mereka tak terbendung hingga mampu menembus babak semifinal.

Pada babak empat besar, Tim Dinamit akan menantang timnas Inggris. Pertandingan kedua tim sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. Di atas kertas, venue pertandingan jelas sangat menguntungkan The Three Lions karena Wembley merupakan markas mereka sendiri. Puluhan ribu suporter dipastikan akan hadir untuk memberikan dukungan kepada tim arahan Gareth Southgate tersebut.

Denmark sendiri juga akan didukung oleh suporternya. Itu pun hanya sebagian kecil saja, yakni pendukung Denmark yang sudah berada di Inggris selama 10 hari karena harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Meski demikian, Kasper Hjulmand menegaskan bahwa timnya sama sekali tak gentar menghadapi Inggris. Hjulmand bahkan menyebut para pemainnya sangat termotivasi untuk membungkam para pendukung Inggris.

"Motivasi kami adalah untuk membungkam penonton, tetapi kami tahu itu akan sulit," ujar Hjulmand seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Denmark sendiri memiliki bekal yang cukup bagus jelang pertandingan tersebut. Pasalnya mereka sempat meraih kemenangan atas Inggris dengan skor 1-0 di Stadion Wembley pada fase grup UEFA Nations League 2020/21, Oktober tahun lalu.

Artikel Tag: Kasper Hjulmand, Timnas Denmark, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kasper-hjulmand-kemenangan-jadi-target-denmark-di-wembley
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini