Kartu Merah vs Inter Jadi Yang Pertama di Sepanjang Karier Luiz Felipe

Penulis: Vina Enza
Senin 18 Okt 2021, 18:53 WIB
Luiz Felipe

Luiz Felipe menangis usai diganjar kartu merah vs Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kartu merah yang didapatkan oleh Luiz Felipe di kemenangan Lazio 3-1 atas Inter merupakan yang pertama di sepanjang kariernya. Defender asal Brasil tersebut kini harus menjalani skorsing satu pertandingan Serie A.

Seperti yang dilansir media Italia, LazioNews24, defender 24 tahun asal Brasil, Luiz Felipe diganjar kartu merah setelah peluit panjang dibunyikan di kemenangan Biancocelesti atas Inter pada Minggu kemarin dikarenakan perilaku yang tidak sportif.

Felipe kedapatan memeluk striker Nerazzuri, Joaquin Correa dari arah belakang setelah berakhirnya pertandingan, pemain asal Argentina tersebut memberontak dan terlihat tidak senang dengan tindakan eks rekan satu timnya di ibukota Italia dan wasit Massimiliano Irrati memutukan bahwa itu adalah sebuah tindakan yang tidak sportif dan mengeluarkan kartu merah untuk sang defender.

Sebelumnya pemain asal Brasil tersebut belum pernah sekalipun mendapatkan hukuman kartu merah dalam 111 pertandingan untuk Biancocelesti dan bahkan saat dipinjamkan ke Salernitana. Sedangkan ia telah mendapatkan hukuman 33 kartu kuning di sepanjang kariernya, tapi kartu merah merupakan pil pahit bagi seorang pemain mengingat hukuman yang harus dijalaninya.

Ia pun telah meminta maaf atas tindakannya tersebut melalui Instagram pribadinya setelah pertandingan dan kini ia terpaksa harus absen di pertandingan Lazio selanjutnya di Serie A melawan Hellas Verona di akhir pekan mendatang.

Sementara itu Joaquin Correa juga telah menerima permintaan maaf eks rekan satu timnya tersebut  dan berjanji akan menjadi contoh yang lebih baik untuk para penggemar sepak bola yang melihat mereka dan ia akan melupakan insiden tersebut serta membuka lembaran baru.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kartu-merah-vs-inter-jadi-yang-pertama-di-sepanjang-karier-luiz-felipe
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini