Karl Heinz Rummenigge Marah Kepada Staf Medis Timnas Amerika Selatan

Penulis: Yudha
Minggu 25 Okt 2015, 16:51 WIB
Karl Heinz Rummenigge Marah Kepada Staf Medis Timnas Amerika Selatan

Karl-Heinz Rummenigge kesam staf medis timnas dari Amerika Selatan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Bayern Munich telah mengecam staf medis tim nasional Amerika Selatan, yang mana mereka katakan sebagai tindakan yang ceroboh dalam menangani cedera.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan asosiasi sepak bola Amerika Selatan harus "secara signifikan meningkatkan perawatan medis mereka."

Setelah jeda internasional belakangan ini, pemain Bayern Munich yang membela tim nasional Brasil, Douglas Costa, kembali ke Jerman dengan mendapatkan memar di kakinya, dan melewatkan pertandingan di Bundesliga Jerman, saat Bayern Munich melawan Werder Bremen minggu lalu. Douglas Costa sendiri akhirnya baru bisa bermain melawan Arsenal di ajang Liga Champions pertengahan minggu ini.

Sementara itu, pemain tim nasional Chile, Arturo Vidal juga mendapatkan masalah lutut ringan, dan sang gelandang diduga menerima suntikan penahan rasa sakit, agar Arturo Vidal dapat tampil saat melawan tim nasional Uruguay minggu lalu.

Dalam konferensi pers terbaru dari Bayern Munich menjelang pertandingan di Bundesliga Jerman melawan FC Koln, Karl-Heinz Rummenigge mengecam staf medis tim nasional Amerika Selatan.

"Saat ini saya menyarankan kepada tim nasional Amerika Selatan untuk secara signifikan meningkatkan perawatan medis mereka," ungkap Karl-Heinz Rummenigge, ia juga menambahkan bahwa sang pemain "belum menerima pengobatan yang serius," menurut yang dilansirkan oleh ESPN.

"Kami baru saja mengalam kejadian tersebut pada Douglas Costa. Tim nasional Brasil hanya menempatkan dia dalam penerbangan setelah pertandingan dengan berharap semoga-setan-memberikan perawatan," kecam Karl-Heinz Rummenigge.

"Cedera kaki Douglas Costa setidaknya akan membutuhkan pembalut cedera," jelas CEO Bayern Munich tersebut.

Artikel Tag: Karl Keinz Rummenigge, Douglas Costa, Arturo Vidal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karl-heinz-rummenigge-marah-kepada-staf-medis-timnas-amerika-selatan
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini