Karius Tidak Akan Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 07:03 WIB
Karius Tidak Akan Dapat Kontrak Baru dari Liverpool

Loris Karius / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak akan menawarkan Loris Karius kontrak baru musim panas ini, dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya dengan The Reds, yang sepertinya akan membuat dia pindah dari Anfield lebih cepat.

Mantan kiper Mainz bergabung pada bursa transfer musim panas 2016 dan diperkirakan akan menjadi penerus Simon Mignolet sebagai kiper nomor satu, tetapi beberapa kesalahan mengotori waktunya di bawah gawang The Reds, yang membuat kariernya di Anfield menjadi gagal.

Memang, itu juga berpengaruh oleh kedatangan Alisson Becker dari AS Roma dan klub belum pernah melihat ke belakang sejak saat itu, dengan Karius menghabiskan waktu dengan status pinjaman dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan situasinya yang sedemikian rupa, LivEcho kini melaporkan bahwa masa depan penjaga gawang Jerman itu terletak jauh dari Liverpool.

Media yang berbasis di Merseyside mengatakan: "Tidak ada masa depan jangka panjang untuknya. Memasuki tahun terakhir kontrak The Reds, kepindahan permanen kembali ke tanah airnya tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin."

Saat ini, kiper asal Jerman itu adalah penjaga gawang pilihan keempat The Reds dan posisi seperti itu biasanya tidak terlalu mempengaruhi waktu atau menit bermain.

Dia adalah pemain yang membutuhkan awal yang benar-benar baru setelah beberapa tahun terakhir yang penuh gejolak dan sepertinya hal itu bisa terjadi pada musim panas ini. Semoga beruntung baginya jika dia pergi, itu tidak berhasil baginya di Anfield.

Artikel Tag: Loris Karius, Liverpool, Premier League 2021

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini