Karius Diincar Montpellier, Liverpool Minta Harga Segini

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jul 2020, 07:39 WIB
Karius Diincar Montpellier, Liverpool Minta Harga Segini

Loris Karius / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan meminta 6 juta poundsterling untuk Loris Karius setelah klub Prancis yakni Montpellier tertarik untuk mendatangkan kiper yang tidak disukai The Reds.

Pemain asal Jerman belum bermain secara kompetitif untuk The Reds sejak final Liga Champions tahun 2018, ketika kesalahannya memberi kemenangan Real Madrid di Kiev.

Setelah pra-musim yang sulit, Karius dipinjamkan ke Besiktas menjelang musim 2018-19, dan menghabiskan dua musim berikutnya dengan raksasa Turki.

Besiktas membayar 2,25 juta poundsterling untuk meminjamnya, dengan biaya 7,25 juta poundsterling disetujui untuk transfer permanen, seandainya sejumlah kriteria terkait kinerja telah dipenuhi.

Karius membuat 67 penampilan selama dua tahun di Istanbul, dan tampil mengagumkan, tetapi waktunya dinodai oleh perselisihan lama dengan klub tentang gaji yang belum dibayar.

Dia memilih untuk mengakhiri kontraknya pada bulan Mei, kembali ke kampung halamannya di Jerman daripada bergabung dengan skuat Jurgen Klopp di Melwood.

Pemain berusia 27 tahun masih memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya di Liverpool, meskipun ia telah diberitahu bahwa ia bebas untuk menemukan klub baru musim panas ini.

Hertha Berlin adalah salah satu klub yang bertanya, tetapi Montpellier muncul sebagai favorit baru untuk mengamankan tanda tangannya.

Selain menginginkan Karius, Klub Ligue 1 yang meminjamkan striker Argentina, Geronimo Rulli dari Real Sociedad musim panas lalu dan memiliki opsi untuk membuat langkah itu permanen jika mereka menginginkannya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Loris Karius

1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini