Karim Benzema Yakin Kylian Mbappe akan Bermain untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Sep 2021, 23:30 WIB
Karim Benzema berharap main bareng Kylian Mbappe di Real Madrid.

Karim Benzema dan Kylian Mbappe (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Karim Benzema meyakini bahwa Kylian Mbappe akan menjadi pemain Real Madrid suatu hari nanti, setelah Paris Saint-Germain bersikeras untuk mempertahankannya musim panas ini.

Los Blancos percaya diri untuk mengamankan jasa penyerang berusia 22 tahun tersebut, meskipun gagal menggaetnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kontraknya di Paris tinggal tersisa semusim lagi, dan Mbappe telah memutuskan untuk tidak memperbaruinya. Madrid sudah mengajukan beberapa tawaran, dengan yang terakhir kabarnya mencapai 220 juta euro, namun PSG bersikeras untuk mempertahankannya.

Selagi Les Parisien yakin bahwa Kylian Mbappe pada akhirnya akan menyerah dan memperbarui kontraknya, Karim Benzema meyakini bahwa itu hanya persoalan waktu sebelum kompatriotnya bergabung dengannya di Santiago Bernabeu.

"Dia adalah seorang pemain yang akan bermain untuk Real Madrid pada suatu hari nanti. Kami bergaul dengan sangat akrab dan saya ingin bermain bersamanya di Madrid pada hari ini," kata sang striker berusia 33 tahun tersebut, seusai Prancis ditahan Bosnia dengan skor 1-1 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (2/9) dini hari WIB.

Mbappe sudah lama mengutarakan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid, selain karena dia mengidolakan Cristiano Ronaldo sewaktu kecil. Meskipun sang mega bintang asal Portugal tidak lagi di Bernabeu, namun itu selalu menjadi mimpinya untuk membela klub ibu kota Spanyol.

Ia bisa menjadi penerus jangka panjang Benzema, yang sudah berada di klub sejak tahun 2009 silam. Sang striker veteran baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023, jadi mereka mungkin hanya punya waktu semusim untuk bermain bersama dengan kostum putih Real Madrid.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Kylian Mbappe, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-yakin-kylian-mbappe-akan-bermain-untuk-real-madrid
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini