Karim Benzema Tidak Merasa Sudah Gantikan Posisi Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Selasa 25 Jan 2022, 12:48 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Performa Karim Benzema pada musim ini sangat luar biasa. Meski demikian, penyerang Real Madrid itu menolak jika disebut telah berhasil menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, penyerang yang kini memperkuat Manchester United sudah tiga tahun meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus. Sejak saat itu, Benzema menjadi peran penting dalam hal mencetak gol selama tiga tahun terakhir. Berkat performa gemilangnya, Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Meski demikian, penyerang berkebangsaan Prancis itu tidak merasa telah menggantikan peran Ronaldo dengan baik. Dia merasa Ronaldo berperan besar dalam meningkatkan performanya dalam tiga tahun terakhir.

“Terima kasih kepada saya jika Real Madrid baik-baik saja setelah kepergian Cristiano Ronaldo? Saya tidak suka menempatkan diri saya dalam hal-hal ini dan mengatakan bahwa itu berkat saya," katanya.

“Saya belajar banyak dengan Cristiano. Saya siap. Saya bekerja lebih keras lagi. Kualitas di lapangan bukanlah hal baru, kami hanya harus mencetak gol yang lebih menentukan," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball. Penampilannya pada musim ini memang luar biasa. Menurut catatan transfermarkt, penyerang berkebangsaan Prancis itu sudah mencetak 24 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi bersama Los Blancos. Selain itu, dia juga menyumbangkan 9 assists. Namun, kabar buruk menghampiri Real Madrid. Karim Benzema mengalami cedera saat berhadapan dengan Elche. Penyerang berusia 34 tahun itu akan menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui seberapa parah cederta yang dialami sang pemain.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-tidak-merasa-sudah-gantikan-posisi-ronaldo
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini