Karim Benzema Terancam Absen di Laga Derby Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Sep 2022, 15:22 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan Derby Madrid akan berlangsung pada hari Minggu mendatang. Namun, ada beberapa pemain bintang yang harus absen di laga itu. Salah satunya adalah Karim Benzema.

Penyerang andalan Real Madrid itu mengalami masalah paha saat melawan Celtic pekan lalu dan masih belum berlatih bersama tim hingga Kamis, lapor Mundo Deportivo. Analisis mereka adalah bahwa dia 'hampir dibuang' sebagai opsi untuk Real Madrid pada hari Minggu.

Menyusul kemenangan Real Madrid atas RB Leipzig, manajer Carlo Ancelotti mengatakan kepada pers bahwa jika Karim Benzema “berlatih dengan baik pada hari Sabtu, dia akan bermain pada hari Minggu,” menyiratkan bahwa dia masih memiliki kesempatan untuk bermain. Eder Militao tampaknya telah pulih sepenuhnya dari ketegangan ototnya, tetapi Lucas Vazquez pasti akan absen.

Sementara Los Blancos bisa dibilang tidak akan kehilangan pemain lagi, Diego Simeone saat ini sedang berkeringat pada kebugaran empat pemain kuncinya, menurut Sport. Pemain kelima yang harus absen adalah Sergio Reguilon, telah dikesampingkan dari turun ke lapangan melawan mantan timnya.

Thomas Lemar, Jan Oblak, Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez semuanya berurusan dengan masalah otot dan diragukan bermain untuk Atletico Madrid. Tak satu pun dari mereka tampil melawan Bayer Leverkusen pada pertengahan pekan dan tidak ada yang berlatih secara normal pada hari Kamis.

Salah satu atau semua ketidakhadiran ini akan sangat mempengaruhi bagaimana Ancelotti dan Simeone akan mengatur tim mereka. Baik Rodrygo Goes maupun Eden Hazard belum meyakinkan sebagai pengganti Benzema dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Artikel Tag: Derby Madrid, Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-terancam-absen-di-laga-derby-madrid
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini