Karim Benzema Masih Belum Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Sep 2022, 21:45 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema masih absen dalam latihan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Skuat Real Madrid sudah kembali berlatih meski tanpa para pemain tim nasional, namun masih ada dua pemain senior yang absen akibat cedera, termasuk Karim Benzema.

Kabar itu dirilis oleh Mundo Deportivo, yang melaporkan bahwa sang striker asal Prancis masih melanjutkan sesi latihan secara individu ketika skuat Los Blancos berlatih bersama.

Karim Benzema telah menepi karena cedera paha yang dialami olehnya di laga kontra Glasgow Celtic dua pekan lalu. Dia tadinya diharapkan untuk kembali bermain untuk laga derbi kontra Atletico Madrid di pekan terakhir sebelum jeda internasional.

Namun, sepekan setelah laga itu digelar, Benzema masih belum terlihat berlatih bersama skuat, yang berarti memanjang dari diagnosa awal yang memvonisnya absen selama dua pekan.

Real Madrid kini mendapatkan jatah istirahat dua hari dan akan kembali berlatih mulai Selasa (27/9) mendatang. Jika Benzema masih absen hingga pada saat itu, maka Carlo Ancelotti patut cemas bahwa sang bomber akan absen satu pertandingan lagi di akhir pekan depan.

Pertandingan berikutnya yang menunggu Madrid adalah menghadapi Osasuna di Santiago Bernabeu pada Senin (3/10) dini hari WIB.

Sementara itu, Lucas Vazquez juga masih berusaha memulihkan dirinya dari cedera. Dia mengalami masalah otot di laga kontra Real Mallorca dua pekan lalu, dan juga harus berlatih dengan program tersendiri.

Sama halnya seperti Benzema, Vazquez juga diharapkan untuk kembali bugar pada laga kontra Osasuna.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-masih-belum-kembali-berlatih-bersama-real-madrid
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini