Karim Benzema Kembali Berlatih, Berpotensi Main Kontra Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Mar 2021, 21:45 WIB
Karim Benzema sudah kembali ikut berlatih bersama skuat Real Madrid.

Karim Benzema berpotensi kembali ke skuat Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar gembira menghampiri Real Madrid karena Karim Benzema dikabarkan sudah siap untuk kembali berlaga pada pertandingan El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid akhir pekan ini.

Sang striker asal Prancis sudah kembali berlatih bersama skuat asuhan Zinedine Zidane pada Jumat (5/3) pagi waktu setempat, dan ada indikasi positif mengenai ketersediaannya pada akhir pekan ini.

Namun begitu, keputusan mengenai dipanggil atau tidaknya Benzema ke dalam skuat akan ditentukan lewat sesi latihan pada hari Sabtu (6/3) esok.

Karim Benzema sudah menepi selama dua pekan terakhir akibat cedera adduktor, yang berarti dia telah melewatkan tiga pertandingan yang dimainkan oleh Real Madrid selama periode tersebut.

Los Blancos telah memenangkan dua laga di antaranya, plus sebuah hasil imbang, namun hanya mampu menyarangkan satu gol pada setiap laga tersebut, membuktikan betapa dibutuhkannya sosok Benzema untuk mengukir gol.

Dilansir dari Marca, Madrid telah mengumumkan bahwa Sergio Ramos, Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Mariano Diaz melanjutkan program latihan untuk pemulihan cedera masing-masing, jadi Benzema tidak lagi disertakan dalam kelompok pemain cedera.

Sang juara bertahan La Liga akan bertamu ke markas rival sekotanya, Atletico Madrid, di Wanda Metropolitano pada hari Minggu (7/3) malam WIB mendatang untuk laga berikutnya.

Saat ini, Los Merengues hanya bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 53 poin dari 25 laga, tertinggal lima poin dari Los Rojiblancos yang menguasai puncak dan masih memiliki simpanan satu laga.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, La Liga, Atletico Madrid

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini