Karim Benzema Kembali Absen Ketika Melawan Celtic

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Nov 2022, 12:34 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berhadapan melawan Glasgow Celtic dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Namun, kabar buruknya adalah tim besutan Carlo Ancelotti dipastikan bermain tanpa Karim Benzema.

Sebgaimana diberitakan sebelumnya, Los Blancos sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Saat ini, sang juara bertahan menempati posisi puncak klasemen sementara Grup F ajang Liga Champions. Sementara itu, Celtic sendiri memastikan tersingkir dari ajang tersebut.

Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti masih berjuang untuk finis di puncak Grup F, menjelang pertandingan penyisihan grup terakhir minggu ini. Karim Benzema telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di tim Real Madrid musim ini, dengan cedera ringan mengganggu kemajuannya.

Sebelumnya ia melewatkan hasil imbang 1-1 akhir pekan La Liga dengan Girona. Berbicara setelah hasil imbang 1-1 di Girona, Ancelotti memberikan kabar terbaru tentang kondisi jimatnya.

“Kami melakukan tes dan semuanya berjalan dengan baik, jadi dia tidak memiliki masalah, tetapi dia belum merasa nyaman," katanya. “Kami perlu mengingat perasaan pemain. Dia masih belum merasa 100 persen."

Real sejak itu memposting video yang menggoda bahwa Benzema telah kembali berlatih, meskipun berlatih sendiri. Dalam postingan media sosial, raksasa Spanyol itu memposting video Benzema berlarian dan menguji pergerakannya, baik di garis lurus maupun di tikungan.

Tapi pertandingan Rabu malam mungkin datang terlalu cepat bagi pemain berusia 34 tahun itu, yang akan menjadi dorongan besar bagi Ange Postecoglou. Oleh karena itu, perannya sebagai pencetak gol ke gawang lawan kemungkinan untuk sementara akan menjadi beban bagi Vinicius Jr, Fede Valverde, dan juga Luka Modric.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-kembali-absen-ketika-melawan-celtic
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini