Karim Benzema: Kami Belum Menyerah dalam Pertahankan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Jan 2021, 20:26 WIB
Pemain Real Madrid sedang melakukan selebrasi. (Images: Getty)

Pemain Real Madrid sedang melakukan selebrasi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, Real Madrid baru kembali ke jalur kemenangan. Penyerang andalan Madrid, Karim Benzema menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah dalam mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol.

Juara bertahan La Liga Spanyol itu akhirnya memutus rantai kekalahan beruntun setelah menumbangkan Alaves dengan skor 4-1. Empat gol Madrid ke gawang Alaves dicetak oleh Casemiro, Benzema (2), dan Eden Hazard.

Sementara itu, satu gol Alaves diciptakan oleh Joselu. Dengan kemenangan itu, maka Madrid telah mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan di peringkat dua. Tim besutan Zinedine Zidane itu untuk sementara telah memangkas jarak dengan Atletico Madrid menjadi empat poin.

Namun, perlu diingat bahwa Atletico baru memainkan 17 pertandingan. Meski begitu, tim besutan Zinedine Zidane tersebut belum kehilangan harapan untuk mempertahankan gelar juaranya pada musim ini. Striker Madrid, Karim Benzema, menegaskan bahwa perjalanan musim ini masih panjang.

"Kami hanya fokus pada diri sendiri," kata Benzema setelah laga kontra Alaves, seperti dikutip Marca. "Musim masih sangat panjang," tegas penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.

Peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol memang sangat terbuka. Asalkan, Sergio Ramos dkk bermain konsisten dan terus mengumpulkan poin demi poin.

Namun, Atletico Madrid bisa memperlebar jarak dengan Los Blancos. Asalkan, tim besutan Diego Simeone tersebut mampu meraih hasil sempurna ketika menjamu Valencia, Senin (25/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini