Karim Benzema Dianggap Tampil Loyo, Begini Pembelaaan Zidane

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jan 2021, 16:23 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang berhasil mengalahkan Celta Vigo. Meski demikian, performa Karim Benzema mendapatkan sorotan.

Benzema dimainkan Madrid saat melawan Celta Vigo di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB, di pekan ke-17 Liga Spanyol. Striker 33 tahun itu gagal bikin gol, saat Los Blancos menang 2-0---lewat gol yang dicetak Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Terkait Benzema, performanya disorot karena dinilai melempem. Ia gagal membuat shot on target ke gawang Vigo, dan dua kali melewatkan peluang emas. Benzema sendiri baru ditarik di injury time babak kedua oleh pelatih Zinedine Zidane. Benzema sendiri dinilai kelelahan, sebab sudah bermain sebanyak 15 kali musim ini.

Ia cuma kalah dari Thibaut Courtois dan Raphael Varane, yang sudah bermain 17 kali. Zidane pun ditanya apakah Benzema mulai kekelahan. Namun, sang pelatih menegaskan, pemain yang sudah bikin 8 gol di liga itu masih kuat terus digeber dan masih bermain cukup baik.

"Saya tak berpikir Karim Benzema sudah mengalami kelelahan. Saya pikir dia bermain bagus, dan saya menariknya agar pemain lain bisa bermain," kata Zidane, dilansir Marca.

Kemenangan atas Celta Vigo sendiri mengantar Madrid naik ke puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos kini mengoleksi 36 poin dari 17 laga, unggul satu poin dari Atletico Madrid, namun Luis Suarez dkk baru bermain 14 kali "Kami sedang dalam tren yang bagus. Kami sudah melakukan hal yang tepat, da kami harus terus seperti ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini