Karim Benzema Belum Bisa Tampil Saat Lawan Inter Milan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Nov 2020, 21:56 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Ketajaman lini depan Real Madrid dipastikan bakal berkurang. Pasalnya, Karim Benzema dipastikan tidak bisa tampil saat Madrid menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions.

Benzema sudah menepi sejak mengalami cedera saat kalah dari Valencia pada 8 November lalu, dan absen ketika Madrid kembali beraksi setelah jeda internasional kala bermain imbang di markas Villarreal.

Sempat ada harapan bahwa Karim Benzema akan fit untuk bergabung dengan skuad dalam lawatan ke Inter, tetapi namanya tidak dicantumkan dalam daftar 21 pemain.

Dengan absennya Benzema dan Luka Jovic setelah dinyatakan positif terpapar virus corona, maka Zinedine Zidane memutuskan untuk mempromiskan penyerang berusia 21 tahun, Hugo Duro untuk memperkuat tim utama.

Selain Benzema, yang juga absen adalah Sergio Ramos. Sebagaimana ia mengalami cedera hamstring saat Spanyol menang telak 6-0 melawan Jerman pada Rabu pekan lalu dan sosoknya mungkin akan absen dalam beberapa minggu ke depan.

Meski Zidane tanpa penyerang andalan dan bek paling berpengalaman, dia punya kabar bagus seturut pulihnya Casemiro dari infeksi virus corona (Covid-19). Pemain Brasil itu sudah menepi sejak dinyatakan positif terkena virus sebelum jeda internasional.

Casemiro sendiri bergabung dengan skuad Madrid menjelang lanjutan LaLiga melawan Villarreal pada Sabtu kemarin, tetapi dia dianggap tidak cukup fit untuk beraksi di pertandingan.

Adapun kembalinya Casemiro menjadi dorongan besar bagi Zidane karena pemainnya tersebut menawarkan kendali di tengah lapangan, yang jelas akan dibutuhkan di Milan.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini