Karim Benzema Bahas Peluang Rengkuh Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 08:26 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Karim Benzema. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, membahas terkait peluang dirinya merengkuh penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Apa kata sang striker?

Karim Benzema menunjukkan penampilan yang luar biasa di sepanjang musim 2021/22. Usai memastikan Real Madrid menjadi kampiun di LaLiga, Benzema juga turut andil dalam keberhasilan Los Blancos merengkuh trofi Liga Champions ke-14 musim ini dengan mengalahkan Liverpool 1-0. Bahkan Benzema menutup kompetisi tersebut dengan status sebagai top skor lewat torehan 15 gol. Dua gol lebih banyak dari striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Catatan apik Benzema lantas membuat Benzema pada tahun ini diunggulkan oleh banyak pihak untuk merengkuh trofi penghargaan Ballon d'Or. Penghargaan yang belum pernah dia menangkan meski memiliki koleksi lima trofi UCL.

"Berakhir sebagai topskor? Ini selalu menyenangkan dan membuat tim saya menang. Yang terpenting adalah gelar Liga Champions kelima [saya]. Ballon d’Or? Tentu saja, itu saya pikirkan. Di klub, saya tidak bisa lebih baik lagi. Saya bangga dengan apa yang sudah saya capai," ujar Benzema kepada Canal +.

Pada kesempatan yang sama, Bnezema juga turut memberikan komentar terkait keberhasilan Madrid memenangkan UCL musim ini.

"[Trofi] Liga Champions lainnya. Ini adalah yang terpenting dalam hidup. Ini sulit untuk memenangkannya, dan di tahun ini lebih-lebih lagi," ujarnya melanjutkan.

"Kami pantas mendapatkan kemenangan ini, karena kami hanya bertemu tim-tim hebat. Kami mengerahkan upaya luar biasa dan tidak pernah menyerah. Kami adalah sebuah tim, di mana semuanya penting, baik itu starter maupun pengganti. Inilah kami, kami adalah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Ballon d'Or, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-bahas-peluang-rengkuh-ballon-dor
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini