Karim Benzema atau Lewandowski? Inilah Pilihan Thomas Muller

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Sep 2022, 06:00 WIB
Karim Benzema

Thomas Muller (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Karim Benzema dan Robert Lewandowski kini disebut sebagai bomber terbaik di Eropa, bahkan di dunia. Akan tetapi, Thomas Muller tetap diminta untuk memilih siapa yang terbaik di antara keduanya.

Baik Karim Benzema atau Robert Lewandowski, keduanya sama-sama tampil ganas di musim lalu. Untuk Benzema, ia menjadi tumpuan lini depan Real Madrid dan memiliki peran besar atas keberhasilan timnya memenangkan La Liga, Liga Champions UEFA, dan Piala Super Spanyol, musim 2021/22. Atas pencapaiannya itu, bomber asal Prancis tersebut juga dianugrahi penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2022.

Sementara untuk Robert Lewandowksi, musim lalu bomber asal Polandia itu berhasil mencetak total 50 gol untuk Bayern Munich, menjadi top skor Bundesliga dan mengantarkan Die Bavarian menjuarai kompetisi kasta tertinggi Jerman itu untuk yang kesepuluh kalinya secara beruntun.

Maka dari itu, keduanya sama-sama diunggulkan untuk meraih Ballon d’Or tahun ini, meski nama Benzema diprediksi akan lebih unggul ketimbang Lewandowski.

“Benzema atau Lewandowski? Saya harus memilih Lewandowski, tetapi Benzema menjalani musim yang sangat bagus, dia pemain yang sangat bagus,” kata Thomas Muller.

Muller tahu betul seluk beluk Lewandowski, karena keduanya pernah bermain bersama di Bayern Munich sejak tahun 2014 hingga 2022. Kebersamaan keduanya di Allianz Arena harus berakhir karena Lewandowski memilih hengkang ke Barcelona pada musim panas 2022 dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro atau setara 673 miliar rupiah.

Artikel Tag: Karim Benzema, Robert Lewandowski, Thomas Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-atau-lewandowski-inilah-pilihan-thomas-muller
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini