Karim Adeyemi Dukung Sadio Mane Pindah ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Jun 2022, 12:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger Liverpool, Sadio Mane, semakin santer dikabarkan akan menuju ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2022. Pemain berusia 30 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang juga dikabarkan akan hengkang di musim panas tahun ini menuju ke Barcelona.

Rumor transfer itu pun terdengar di telinga striker anyar Borussia Dortmund, Karim Adeyemi. Dalam komentarnya, pemain yang baru didatangkan Die Borussian dari RB Salzburg itu pun mendukung kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich, karena kedatangannya di Allianz Arena akan semakin memeriahkan persaingan di kompetisi Bundesliga.

“Mane adalah pemain yang fantastis dan saya telah berbicara dengan banyak orang di Salzburg tentang dia. Anda bisa melihat seberapa baik dia berkembang,” ucap Karim Adeyemi, dikutip dari laman France24.

“Saya melihatnya sebagai salah satu pemain sayap terkuat di dunia dan saya pikir dia lebih baik di sana daripada di pusat serangan,” lanjutnya.

Menurut rumor terbaru, Mane telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Bayern Munich untuk kontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang, disertai dengan upah sebesar 393 ribu pounds atau setara 7,1 miliar rupiah per pekan.

Kini Bayern dan Liverpool hanya tinggal merampungkan negosiasi soal nilai transfer pemain berusia 30 tahun tersebut, sebagai bentuk kompensasi atas kontraknya yang masih menyisakan satu tahun.  

Artikel Tag: karim adeyemi, Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-adeyemi-dukung-sadio-mane-pindah-ke-bayern-munich
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini